Translate

Menghilangkan Iklan di App Android

Bagi pengguna ponsel Android kamu past sering menemui adanya “iklan-iklan” kecil yang muncul di sebelah kiri bawah dari layar Android. Seperti iklan lainnya, pemasang iklan menawarkan barang atau jasa yang diperjual belikan secara online maupun secara offline.


Kebanyakan dari kita pasti akan merasa jengkel ketika sedang asyik bermain game, membuka aplikasi atau aktifitas lain ada banyak iklan yang bergantian muncul. Jika memang seperti itu gunakan trik ini untuk memblokir semua iklan yang masuk pada Android.

Sebelum melakukan semua itu pastikan Ponsel Android kamu sudah di-rooting dan memiliki aplikasi “Root Explorer” untuk masuk ke dalam folder System. Jika semua itu sudah terpenuhi, ikuti petunjuk di bawah ini:

nb:HH harus sudah ROOT 

Bahan - bahan :
-Adfree Playstore Disini

Cara menggunakan AdFree:

1. Pastikan Android kamu telah dalam posisi ROOT karena aplikasi adfree membutuhkan akses ke system untuk memblokir iklan.
2.  Unduh dan install aplikasi adfree.kemudian install
3. Kemudian buka aplikasi tersebut maka kamu akan dihadapkan dua pilihan yaitu: TCPDump Screen (dimana kamu akan melihat perubahan yang ada) dan Boot Normal (menjalankan secara normal), saya sarankan kamu memilih Boot Normal
4. Setelah kamu pilih boot normal, aplikasi akan memunculkan popup yang meminta akses ke superuser, silakan kamu klik "Allow"
5. Setelah itu muncul popup dengan opsi authenticate (untuk authenticate anda) register (anda akan meregistrasikan adfree anda) dan skip (melewati semuanya) saya sarankan pilih "skip"
6. Kemudian anda akan diberitahukan agar melakukan update pada adfree anda, dengan klik "Download and Install Host"
7.  Restart Android Device anda
8. Kemudian masuk kembali ke adfree dan lakukan setting seperti gambar di bawah:
9. Jika anda mempunyai daftar host yang mencantumkan data host pengiklanan yang akan diblokir (mengingat cara kerja adfree seperti yang saya jelaskan di atas), maka anda dapat melakukan setting manual dengan memasukkan IP secara manual, untuk daftar IP dapat anda cari di google.Jika anda salah dalam memasukkan host, klik "revert" yang akan mengembalikan anda ke default host.
10. Setelah klik tombol back dan anda dapat menjalankan aplikasi lain tanpa iklan

Video :<iframe width="480" height="360" src="//www.youtube.com/embed/RYs65LiWYzo" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

0 komentar:

Copyright © 2013 Andro Komputer.