Translate

CCTV Wireless Dengan Android (SPY CAM)





Bahan :
1. Device android
2. Laptop ber-WiFi
3. Aplikasi IpCam -Download Via MediaFire
4. Web Browser Terbaru (ane pake Mozilla Updated)

Langkah :
1. Pastikan IpCam udh terinstall di Device Android

2. Aktifkan fasilitas Tethering WiFi Sharing di android



3. Jalankan aplikasi IpCam
 Pada bagian bawah paling kiri,ada tombol dengan huruf (i),itu adalah petunjuk penggunaan dari IPCam.  Silahkan baca untuk sedikit memahami bagaimana camera ini bekerja
 Di sebelahnya ada gambar kunci. Pilihan itu untuk memberikan autentikasi jika ada yang ingin  mengakses camera
 Untuk saat ini,ane biarkan "kosong"




4. Atur Setting Quality sesuai kebutuhan
    Semakin tinggi,semakin bnyak wktu akses yg di butuhkan
    dan sebaliknya





5. Pada bagian "size",atur sesuai kebutuhan
   ane pake 640x480 px



6. Tekan gambar IP pada bagian bawah dan masukan PORT yg digunakan.
    saya pake port 8000




7. Nyalakan kamera,sentuh di kanan bawah ,tombol on/off
   akan terlihat ip address dan port kamera tersebut

8. Kembali ke Laptop,koneksikan wifi laptop dengan wifi android

9. Buka Web browser,masukkan ip address dan port yg tertera di kamera tadi ke address bar web      browser
   isi address bar dengan alamat : http://192.168.43.1:8000/
   (ip : 192.168.43.1);(port : 8000) > contoh punya saya





10. Pilih salah satu metode yg mau digunakan




ane pake "browser's java plugin"


Selamat Menikmati

Sudah saya test di S@msung Galaxy Y Duos saya


NB :
1. Selain menggunakan wifi dari android,juga bisa pake wifi laen yg tersedia
    ip address mengikuti wifi tersebut (laptop dan android sama2 terkoneksi ke wifi)
2. Gunakan secara BIJAK!!

3.Thanks Kaskus

0 komentar:

Copyright © 2013 Andro Komputer.